Akar Pasak Bumi Dalam Bentuk Gelas


Akar Pasak Bumi, untuk obat herbal,
terutama obat kuat dan stamina pria.

Pasak bumi merupakan Viagra asli hutan Indonesia. Nama latin dari Pasak Bumi adalah Eurycoma Longifolia. Di Malaysia, Pasak Bumi dinamakan Tongkat Ali. Pasak Bumi adalah tanaman asli Indonesia yang berkasiat untuk Stamina, terutama Pria. 

Banyak para peneliti yang sudah membuktikan khasiat Pasak Bumi. Salah satunya oleh Ruqiah Ganda Putri Panjaitan, mahasiswa S3 Program Studi Biologi Sekolah Pascaserjana IPB dalam risetnya yang berjudul “ Pengujian Aktivitas Hepatoprotektor Akar Pasak Bumi. Penelitiannya diujicobakan pada binatang yaitu tikus.Percobaan yang dilakukan sangat panjang dan memerlukan waktu yang cukup lama, berbulan-bulan serta melibatkan bahan kimia untuk berbagai tahapan proses ujinya. Hasil penelitian menunjukkan pasak bumi (Eurycoma Longifolia) berkhasiat dalam disfungsi seks, antimalaria, dan sitotoksik (peracunan sel) 

Kegunaan: 

  1. Meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh. Ini berbeda dengan testosteron buatan seperti steroid anabolik dan berbagai obat kuat kimia lainnya. (Dari berbagai sumber)
  2. Tanaman Pasak Bumi mengandung strichnin dan brusin yang sangat berkhasiat untuk menambah vitalitas pria karena memiliki sifat afrodisiak.(Dari berbagai sumber)
  3. Akar Pasak Bumi mengandung senyawa yang disebut dengan erikuimanon yang merupakan obat penyakit malaria. Mengandung juga senyawa kuasinoid yang berfungsi untuk membunuh plasmodium falcifarum (Dari berbagai sumber)
  4. Pasak Bumi mengandung senyawa canthin yang berfungsi menghambat terjadinya pertumbuhan sel kanker. Mengandung Senyawa quasinoid yang ampuh sebagai anti-leukemia dan prospektif untuk penderita penyakit HIV (Dari berbagai sumber)
  5. Pria yang memiliki penis terlalu kecil karena kurangnya hormon testosteron dalam tubuh, dapat mengkonsumsi Pasak Bumi untuk meningkatkan kadar testosteron sehingga ukuran penis dapat bertambah (Dari berbagai sumber)
  6. Pasak Bumi membantu mengatasi disfungsi seksual pada pria, meningkatkan gairah seksual (Dari berbagai sumber)

Bagi yang ingin praktis dalam pemakaiannya, Akar Pasak Bumi kami buat bentuknya seperti gelas, karena bertujuan memudahkan pengguna menggunakannya. Tidak perlu repot-repot merebus dengan kompor dan sebagainya. Cukup tuangkan air panas, tutup gelasnya tunggu sekitar 5 menit, dan khasiat dari ekstrak Akar Pasak Bumi sudah siap diminum. Mudah, Praktis, dan dapat dibawa kemana-mana. Bisa buat kado hadiah souvenir pernikahan dan lain-lain. Pasak bumi ini bisa dipakai sampai rasa pahitnya hilang. (kurang lebih satu bulan dengan pemakaian rutin). Sejumlah penelitian yang dilakukan untuk menguji efek samping, menunjukkan bahwa Pasak Bumi aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu lama bahkan dalam dosis tinggi. Ini menjadikan Pasak Bumi obat herbal yang serba guna dan tak tertandingi.







No comments:

Post a Comment